Kamis, 23 Mei 2013

PAKET BANDUNG HERITAGE 1 (TOUR 1 HARI)




BANDUNG HERITAGE TOUR 1
1D

ITINERARY

1 DAY TOUR
-          Peserta tour dijemput di Hotel/Stasiun/Bandara
-          Menuju  Museum Geologi, peserta tour diajak untuk kembali ke era prasejarah saat terbentuknya bumi di dalam sistem tata surya, suguhan fosil-fosil purbakala seperti kerangka Mammoth, kerangka Tyrannosaurus Rex Osborn, kura-kura raksasa, kerangka manusia purba, berbagai macam batuan serta menonton film tentang Bumi di Ruang Auditorium yang sangat banyak dapat menambah pengetahuan tentang alam dan mahkluk hidup.
-          Menuju Gedung Sate yang merupakan icon kota Bandung, bergaya arsitektur Indo Eropa karya arsitek Belanda yang dibangun pada tahun 1920. Gedung Sate adalah salah satu karya arsitektur terbaik yg sangat indah dengan ciri khas tusuk sate di puncak menara dan saat ini digunakan sebagai Kantor Gubernur Jawa Barat.
-          Wisata Kuliner, ada beberapa alternatif tempat misalnya Sambara, Bancakan dengan menu khas masakan Sunda atau tempat makan lain seperti Sea Food HDL, Yoghurt Cisangkuy yang terkenal sejak lama, tergantung selera peserta tour (exclude biaya tour)
-          Melewati Jalan Medeka yang merupakan pusat kota Bandung dan di sepanjang jalan ini terdapat beberapa bangunan bergaya kolonial seperti Gedung Balai Kota, Bank Indonesia, Polrestabes, Gereja Katedral, beberapa sekolah dll.
-          Menuju Jalan Asia Afrika dan menikmati keindahan arsitektur Hotel Preanger, Hotel Savoy Homann, Gedung Merdeka, Gedung Bank OCBC, KM 0 Kota Bandung, Gedung Kantor Pos Besar dll.
-          Menuju Jalan Braga yang ramai dengan Gedung Perkantoran seperti Gedung BJB kemudian Toko-toko  seperti Center Point dan Kafe-kafe seperti Kafe Kopi yang sudah berdiri sejak jaman penjajahan dulu dan banyak bangunan masih mempertahankan gaya Tempo Doeloe.
-          Snack sore
-          Menuju Saung Angklung Udjo untuk menikmati pertunjukkan Angklung yang merupakan alat musik khas Sunda yang dimainkan secara kolosal dengan melibatkan banyak pemain yang diantaranya adalah anak-anak, mereka menyuguhkan pertunjukkan yang luar biasa dan memukau para penonton dengan memainkan lagu-lagu klasik dan modern kontemporer menggunakan Angklung sehingga tercipta harmonisasi yang sangat indah, lalu penonton biasanya akan diberi satu angklung kemudian diajari untuk memainkan alat musik ini dan biasanya Angklung tersebut akan diberikan gratis sebagai cinderamata, selain itu disuguhkan juga tari-tarian tradisional oleh anak-anak yang lucu dan pertunjukkan wayang golek. Disini juga merupakan workshop pembuatan alat musik dan bermacam kerajinan berbahan baku bambu, juga tersedia toko souvenir dan kafe.
-          Menuju tempat wisata belanja yaitu Factory Outlet yang banyak terdapat di sepanjang Jalan Riau atau Dago untuk mendapatkan barang-barang fashion dengan model terkini yang sangat keren sesuai dengan julukan kota Bandung sebagai Paris Van Java yang merupakan kiblat fashion Indonesia.
-          Peserta diantar kembali ke Hotel/Stasiun/Bandara


ENJOY THE TRIP GUYS….xoxoxo….  \^o^/
Harga Paket : Rp. 420.000,-/pax, min 2 pax
                          Rp. 330.000,-/pax, min 4 pax

Include:
-          Tiket Masuk Tempat Wisata
-          Snack 1x (kue-kue dan Air Mineral kemasan botol)
-          Antar jemput dari/ke Hotel/Stasiun/Bandara

Exclude:
-          Makan Pagi, Siang & Malam
-          Tip Guide
-          Keperluan / Belanja Pribadi

Catatan:
-          Keberangkatan untuk minimal 2 orang peserta
-          Harga khusus untuk Paket Liburan Natal dan Tahun Baru
-          Harga khusus untuk turis Warga Negara Asing (WNA)

Hub. Rismond Alexander
(0818 0205 8273) / (081 2222 50014 )
         
Linda Nur Muhaimin (0817 217 317) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar